Sebenarnya kami ke Lembang sudah lama, sejak mbak Kinanti berusia 8 bulanan, namun baru sempat ngepost di blog sekarang. Sudah lama kami penasaran dengan Farm House di Lembang ini, tapi karena mbak Kinanti masih kecil dan kayaknya kasian kalau diajak pergi jauh, jadi kami tunda-tunda terus. Sampai akhirnya kami memutuskan untuk ke Bandung karena bosan dengan wisata mall di Jakarta. 
Di Bandung, kami menginap di Cipaganti Hotel, Cihampelas, kami udah langganan nginep di hotel ini, tapi untuk ulasan mengenai hotel ini akan aku post pada post selanjutnya ya.
Kami berangkat dari Jakarta hari sabtu pagi supaya jalanan sudah tidak terlalu macet,  tapi nyatanya masih macet juga sih haha. Sampai di Bandung, kami jalan-jalan dahulu ke FO di jalan riau dan jl. dago kemudian baru ke hotel. Keesokan harinya, setelah sarapan, kami berangkat ke Lembang dengan harapan jalannya ngga macet dan objek wisatanya masih sepi. Tapi tidak disangka, ketika kami sampai di Farm House, pengunjungnya sudah penuh sekali,  sampai kami kesulitan untuk berfoto di depan rumah hobbit dan spot foto lainnya. Oh iya, harga tiket masuk Farm House ini cukup murah, hanya sebesar Rp25.000/orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk free satu cup susu murni yang rasanya biasa aja. Sebenarnya banyak spot foto di sini, selain itu kita juga bisa kasih makan hewan, dan belanja di toko souvenir, namun saking banyaknya pengunjung, suasana jadi kurang nyaman, apalagi untuk pengunjung yang bawa bayi kayak kami. Akhirnya, kami cuma duduk di tempat yang agak sepi sambil mengamati orang lalu lalang saja.
Mungkin kalau ke tempat wisata di daerah lembang harus di hari kerja ya, supaya puas mainnya dan dapet foto tanpa background orang pastinya :)

0 Komentar