Day Three
Di hari terakhir di phuket ini aku ngambil tour James Bond Island, beda sama hari kedua, yang paket tour ini kita pake Big Boat jadi gelombangnya ga krasa bangetlah. Menurutku sih, paket ini udah termasuk murah banget loh dibanding paket tour di Bali, selain udah diantar jemput hotel, makanan yang disediain pun enak-enak, pulau yang dikunjungipun banyak. Nah karena hari itu juga aku harus nyambung bus ke bangkok jam 18.20, jadi aku udah sekalian packing, barang-barang aku titipin di mobil yang bakal jemput aku pas pulangnya. Satu hal penting yang wajib dibawa traveller adalah kunci gembok, so jangan lupa persiapin kunci gembok lebih kalo mau travelling yaa.
 Por Pier
Our Big Boat
Pemandangan 
Menyelusuri Cave pake Canoe
James Bond Island
Maen Canoe part two
Ini penampakan bus malam yang kami tumpangi ke Bangkok
oh iya harga busnya 680 bath/person 

0 Komentar