Di hari keempat ini kami berkeliling Harajuku, Omotesando Hills, dan Shibuya untuk mengoptimalkan penggunaan Tokyo Wide Pass yang sudah kami beli. Dari stasiun akihabara, kami naik kereta JR Yamanote Line turun di stasiun Harajuku. Dari stasiun harajuku kami menyusuri Takeshita street untuk membeli oleh-oleh buat keluarga di rumah. Selain mengunjungi Daiso dan Laforet, kami juga mampir ke beberapa outlet yang menarik di sepanjang Takeshita Street. Kami juga menyempatkan diri membeli makanan favorit disana, seperti membeli crepes di Angels Heart atau Marion Crepes (lokasinya berhadap-hadapan) dan zaku-zaku croquant. Karena sama-sama antrinya panjang, kami memutuskan untuk membeli Angels Heart Crepes yang strawberry cheescake, rasanya enak banget, worth it bangetlah ngantrinya. Tidak jauh dari Angels Heart Crepes, kalian akan menemukan outlet zaku-zaku, kami mengantri agak lama karena memang makanan ini lagi hits banget, tapi kalau menurutku sih rasanya terlalu manis dan ngga worth it untuk dibeli lagi :)

Untuk menuju La Foret, dari ujung jalan Takeshita Street kalian tinggal belok kanan, lurus saja nanti diujung jalan kalian akan menemukan La Foret. La Foret ini memang salah satu destinasi populer di Harajuku. Bagi pecinta fashion, kalian bakal menemukan surga baju disana, bajunya unik-unik banget baik dari segi bentuknya maupun patternnya, penjaga tokonya-pun modis-modis, si emak ini berhasil dibuat terpana oleh mereka. Sayang sekali harganya kurang pas di kantong emak, padahal sebenarnya banyak sekali baju yang aku taksir disana. Setelah puas mengelilingi La Foret, kami beranjak menuju Tokyu Plaza Omotesando. Disana, kami cuma numpang narsis di depan mall nya saja, ngga masuk ke dalam mallnya, jadi ngga bisa kasih reviu apa-apa. Dari Tokyu Plaza Omotesando kami menuju Omotesando Hills, kami menyusuri Omotesando Hills dan singgah sebentar di Kiddy Land. Dari Kiddy Land kami menuju Cat Street pengen membeli Luke's Lobster, tapi niat itu kami urungkan karena harganya mayan mahal euy. Awalnya dari Cat Street kami ingin kembali ke Stasiun Harajuku untuk menuju Shibuya, namun setelah lihat di google maps ternyata dari Cat Street ke Shibuya tinggal jalan 10 menitan, akhirnya kami memutuskan untuk berjalan kaki saja kesana.

Setelah sampai di Shibuya, kami mampir ke outlet Onitsuka Tiger, Zara dan Shibuya 109. Aku belanja lumayan banyak di Shibuya 109, karena harga disana cukup terjangkau dan bajunya lucu-lucu, ngga kalahlah sama yang ada di Harajuku, aku berhasil membeli coat dengan harga 1.150 yen saja. Oh iya, di Shibuya 109, dilantai paling atas apa ya, ada tempat photobox lucu, jangan lupa mampir kesana kalau kalian berada di Shibuya 109.

Setelah capek belanja, kami memutuskan untuk menuju Shibuya Crossing, kami berhenti di salah satu sudut hanya untuk mengamati orang yang berlalu-lalang disana sembari istirahat sebentar (jangan tanya kaki rasanya gimana seharian jalan terus sambil gendong bayi :D). Setelah puas melihat shibuya crossing, aku menuju ke Lush Cosmetic sedangkan suami masuk ke Big Camera, setelah mendapatkan apa yang kami cari, kami memutuskan untuk pulang ke Akihabara. Namun, sampai di stasiun shibuya kami berfoto dulu dengan patung hachiko.

Sampai di Akihabara, si suami masih pengen belanja di Yodobashi-Akiba dan Big Camera, dia mau membeli headset V moda yang merupakan salah satu wishlistnya kalau dia ke Jepang. Selesai membeli headset, kami menuju ke mini-pablo buat nyobain pablo asli di Jepang, tapi lagi-lagi menurutku rasanya terlalu manis, lebih enak yang di Jakarta. Setelah itu, kami pulang ke apartemen karena besok pagi harus bangun pagi untuk ke Disneyland :)
Pemandangan dari apartemen menuju stasiun Akihabara
 Takeshita Street

 Omotesando Hills
Kiddy Land

 Cat Street

Shibuya
Photobox di Shibuya109
Akihabara


0 Komentar